25 Maret 2015

Game Yu-Gi-Oh Yang Mirip Anime

Post oleh : KKN Desa Mekarbaru 2019 | Rilis : 8:09:00 PM | Series :
YGOPRO adalah game wajib bagi kalian pengemar serial anime Yu-Gi-Oh! mungkin jika kalian sudah pernah mencoba game Yu-Gi-OH power of chaos, Joy Passion game itu memang menarik untuk pertamakalinya tapi seterusnya kalian pasti mersa bosan, tapi dijamin game yang satu ini tidak akan membuat kalian bosan, dan jangan khawatir game ini susah karena game ini menggunakan  automatic duel system.


Game ini memiliki 8.831 kartu dari berbagai generasi yu gi oh, mungkin bagi yang sangat menyukai anime yu-gi-oh tahu bahwa sekarang yu-gi-oh telah memasuki generasi yang ke lima, generasi yang pertama adalah yu-gi-oh duel monster, yang kedua adalah yu-gioh gx (fusion), yang ketiga adalah yu-gi-oh 5ds (synchro), yang keempat adalah XYZ, dan yang kelima adalah ArcV (pendulum).
Kelebihan dari game ini adalah menggabungkan semua series yang telah disebutkan di atas mejadi setu dalam sebuah game, menarik bukan?
Bukan hanya karen hal diatas, biasanya kebanyakan game yu-gi-oh lainnya efek kartunya tidak sama dengan kertu yang ada di anime, jika anda memang penggemar yu gi oh pasti Anda agak sedikit kecewa karena kartu favorit Anda tidak sesuai tapi dalam game ini kartu yu gi oh memiliki effek yang sama seperti yang ada di anime, dalam game ini peraturan game dibagi menjadi tiga yaitu TCG, OCG dan Anime.
Anda jangan khawatir merasa bosan karena game ini bisa offline melawan AI, Puzzle mode, online duel dan yang apling seru adalah LAN duel jadi anda bisa duel dengan teman Anda tampa menggunakan internet, Anda hanya perlu menggunakan teatring Anda bisa duel sampai puas.
Game ini bersifat open source jadi anda bebas mengubah song, background, dan anda juga bisa memasukan kartu dari pihak ketiga.
Game ini lintas platform windows, linux, android, ios sudah bisa menggunakan game ini. 
Bagi anda yang mengikuti perkembangan yu gi oh arc v dimana kartunya selalu update jangan khawati juga karena game ini juga mengikuti perkembangan zaman, game ini selalu update hingga yu gi oh arc v yang baru.
Anda jangan khawati tekor kuta kalau anda menggunakan game ini secara online karena saya main selama 3 jam untuk online saya hanya terpotong kuotanya sekitar 9 MB
Anda juga bisa melakukan tag duel dua lawan dua, atau single satu lawan satu.
 
Untuk mendownload game ini anda bisa mengujungi link berikut YGOPRO 1.033 V2 (versi windows PC)

Versi Android Ygopro Apk dan download obbnya  Pics - obb file
Disarankan untuk anda mengikuti forum forum tentang game ini, difacebook juga banyak anda tinggal pencarian ygopro  di pencariaan facebook anda akan menemukan banyak grup dan biasanya mereka mengadakan turnamen.
Mungkin sekian dari pembahasan saya, Jika ada hal yang ingin ditanyakan tuliskan saja di komentar.
Salam dari saya
sekian dan terimakasih

google+

linkedin